top of page

Golden Kreasi Inova Bandung & Penjualan Susu Kambing Online


Golden Kreasi Inova masih menjadi salah satu perusahaan manufaktur di bidang pengolahan bahan makanan dan minuman yang mempunyai nama besar di Indonesia, khususnya di Kota Bandung. Golden Kreasi Inova terkenal dengan penjualan susu kambing online dengan label Sukamilk. Pemasaran secara langsung juga sangat berkembang pesat di lokasi kantor kami yang beralamat di Bandung, Jawa Barat.

Demi mengembangkan dan menerobos dunia pasar dalam pengembangan dan penjualan susu kambing maka Golden Kreasi Inova Bandung membuka peluang kerjasama bagi Anda yang mempunyai semangat juang yang tinggi dalam bidang penjualan susu kambing dan mampu menembus penjualan terbaik selama ini.

Penjualan online merupakan salah satu metode marketing produk modern dengan dengan minim biaya dan memanfaatkan waktu luang dan ditujukan bagi Anda yang tidak memiliki tempat untuk membangun sebuah toko. Saat ini hampir setiap barang dipasarkan secara online, karena dengan cara inilah kita dapat menjangkau jaringan yang lebih luas, dan dengan cara ini pula suatu produk dapat begitu gampang untuk menjadi terkenal, dengan itu Golden Kreasi Inova bandung melakukan penjualan susu kambing secara online dengan tujuan agar bisa menjangkau jaringan yang luas, baik itu di wilayah Kota Bandung ataupun di kota lain di seluruh Indonesia.

Apabila anda ingin mencoba hasil produksi dari Golden Kreasi Inova anda bisa datang langsung ke alamat kantor kami di Bandung : Jl. Gempol Asri Raya No. 63-65,Bandung Kulon – 40215 Bandung, ataupun anda bisa menghubungi kami di Contact resmi perusahaan kami, di Contact Resmi kami dibawah ini :

Telp.022 6126971 Fax. 022 6126979 SMS Service. 08172392711 BB Pin : 51B7719B & 7E7A1165


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page