top of page

Mengapa Harus Memilih Sukamilk?


Sukamilk dari Golden Kreasi Inova adalah 100% susu kambing bubuk murni tanpa tambahan apapun. Anda bisa menyaksikan pada video di atas bahwa Sukamilk memiliki mutu yang terjamin dan sudah memiliki izin lengkap dari BPOM RI (MD) dan Halal. Selain itu, jika Anda lihat pada kemasannya, Sukamilk tidak memiliki komposisi tambahan lainnya. Tentu tidak diragukan lagi bahwa susu kambing Belanda ini terkenal akan rasa dan aroma yang paling enak!

Komposisi asli dari susu kambing murni Sukamilk bermanfaat bagi tubuh Anda dan dapat menjaga kesehatan Anda setiap saat. Manfaat lain dari susu kambing Sukamilk produksi Golden Kreasi Inova adalah membantu mengurangi dan mencegah: - Penyakit asma dan maag.

- Pegal linu dan sakit pinggang. - Osteoporosis dan rematik. - Penyakit Jantung dan gelisah. - Pikun dan anemia. - Bengkak dan rasa sakit. - Kelelahan dan stamina tubuh.

Selain itu Sukamilk juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kebugaran Anda, karena Sukamilk ini dapat: - Melangsingkan tubuh dengan susu kambing skim. - Menghilankan garis-garis keriput. - Anti pernuaan dan awet muda. - Mengencangkan kulit yang kendur. - Memutihkan kulit. - Mengubati jerawat dan eksim - Menghilangkan ketombe dan membersihkan kulit kepala.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang ingin memulai hidup sehat. Ayo hidup sehat bersama Sukamilk dari Golden Kreasi Inova!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page