top of page

Golden Kreasi Inova | Sukamilk Skim untuk Diet Anda

Anda sedang menjalani program diet?

Perkenalkan salah satu produk best seller dari Golden Kreasi Inova yang dapat mengoptimalkan program diet Anda, Sukamilk Skim!

Sukamilk Skim adalah 100% susu kambing murni tanpa tambahan bahan apapun. Susu produksi Golden Kreasi Inova ini be­rasal dari peternakan Belanda yang memiliki sistim KWALIGEIT (mutu kambing). Kemudian susu dibuat bubuk dengan proses spray dry oleh perusahaan susu kambing Belanda terbaik dan terbesar di dunia dibawah pengawasan ketat COKZ yang mengawasi susu dan produk susu di Belanda. Lalu Susu di impor dalam jumlah besar ke Indonesia dan dikemas secara higenis tinggi dengan standar ISO 22000, bpom, halal MUI, Alami 100% murni.

Bagaimana Sukamilk Skim dapat membantu menurunkan berat badan Anda?

Anda dapat mengkonsumsi Sukamilk Skim tiga gelas sehari sebelum makan. Susu kambing alami ini dapat membantu menurunkan berat badan 100-200 gram per hari, sehingga Anda akan mengalami penurunan berat badan hingga 2-3 kali selama seminggu, jika Anda mengoptimalkannya dengan olahraga dan pola makan seimbang, yakni memperbanyak konsumsi buah dan sayur, air putih, serta mengurangi makanan berlemak, gula dan minuman bersoda. Diet dengan Sukamilk Skim akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama namun tetap bugar dalam beraktivitas, sebab kandungan Sukamilk Skim akan mengubah lemak dalam tubuh menjadi energi untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Selain itu Sukamilk Skim juga berfungsi sebagai detox atau dengan kata lain membersihkan sisa makanan berlebih di dalam tubuh.

Anda tidak perlu khawatir akan merasa lapar berlebih dan lemas. Susu ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak sempat olahraga. Sukamilk Skim juga memiliki kalsium tinggi pencegah osteoporosis, kanker usus, keram, membantu pembekuan darah dan menormalkan tekanan darah, serta dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit berminyak (dengan cara dijadikan masker). Susu kambing dipilih karena kambing adalah hewan yang langsing dan flexible dibandingkan dengan sapi yang gemuk dan kaku. Tunggu apa lagi, segera lengkapi menu diet Anda dengan Sukamilk Skim produksi Golden Kreasi Inova, sehingga diet Anda akan tetap sehat alami tanpa rasa lapar dan lemas.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page