top of page

Inilah Alasan Kenapa Sukamilk Berkualitas!


PT Golden Kreasi Inova memproduksi susu kambing skim bubuk yang diberi label Sukamilk. Dikembangkan di peternakan Belanda, kambing berjenis Saanen ini memproduksi susu yang terkenal akan rasa dan aroma yang paling enak dibanding dengan jenis kambing lain.

Oleh karena susu yang dihasilkan oleh seekor kambing Saanen hasil peternakan di Belanda sebanyak 1-2 liter/harinya, maka Sukamilk ini juga berharga tergolong cukup mahal bagi sebagian kalangan. Sebab jika dibandingkan dengan satu ekor sapi, susu yang dapat dihasilkan sebanyak 10-20 liter perharinya.

Tahukah Anda bahwa harga susu kambing cair adalah 25-40 ribu/liternya? Untuk mendapatkan 1 kilogram susu kambing bubuk murni dibutuhkan sebanyak 10 liter susu kambing cair murni yang dibubukkan dengan proses spray dry yang tidak menggunakan bahan tambahan gula dalam proses pengeringannya, sehingga menjadi susu kambing bubuk yang 100% murni yang diambil dari alam, tanpa tambahan apapun.

Susu dikumpulkan dari para pemerah susu di Eropa yang telah berstandar KWALIGEIT. KWALIGEIT sebagai standar Eropa yang mengatur kehigienisan peternakan, makanan dan minuman kambing, kesehatan dan kenyamanan kambing, pengumpulan dan pengolahannya yang melarang para peternak untuk menggunakan hormon apapun untuk meningkatkan hasil produksi susu kambingnya. Susu kambing tersebut kemudian di ekspor ke Indonesia dengan jumlah besar, diperhatikan suhu dan kebersihannya yang ditangani khusus bersama tim dan dokter, kemudian di packing dengan standar HACCP dan ISO 22000 di Bandung, Indonesia.

Jangan ragukan lagi kualitas Sukamilk yang diproduksi oleh PT Golden Kreasi Inova ini. Hasil terbaik diproduksi dari hasil alam terbaik pula, untuk disajikan kepada konsumen sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami.

Salam sehat!


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page