top of page

PT Golden Kreasi Inova

PT Golden Kreasi Inova merupakan salah satu perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang food ingredients. Pabrik dan kantor PT Golden Kreasi Inova ini terletak di Cijerah, Bandung. Perusahaan ini dijalankan dengan profesional dan memiliki struktur serta mekanisme yang mengatur pengelolaan perusahaan sehingga menghasilkan nilai ekonomi jangka panjang yang berkesinambungan.

PT Golden Kreasi Inova sebagai perusahaan besar di Indonesia telah menjalankan kegiatan sesuai dengan prinsip GCG (Good Corporate Governance) yakni bersifat transparansi, akuntabilitas, kemandirian, pertanggungjawaban dan kewajaran. Jadi baik hak dan kewajiban dari pemegang saham, pemangku kepentingan, hingga karyawan sudah berjalan dengan sangat optimal. PT Golden Kreasi Inova memiliki sistem manajemen dan peraturan yang jelas dan ada aturan tertulis mengenai hal tersebut.

Sejak awal berdiri pada tahun 2000, PT Golden Kreasi Inova yang awalnya hanya berupa bisnis rumahan kecil hingga menjadi perusahaan nasional tentu akan selalu memberikan servis yang terbaik dalam segala hal kepada konsumen dan partner bisnis. Untuk itulah PT Golden Kreasi Inova merekrut orang-orang pilihan dari berbagai bidang ilmu dan spesialisasi agar kualitas pelayanan PT GOlden Kreasi Inova terhadap pelanggan selalu sesuai standar.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page